18 Maret 2014

Postingan Setelah Wifi SMP Mati



Sebenarnya nggak niat-niat banget buat nulis di blog. Cuma lagi selo dikit aja sih jadi iseng buka blog... ((padahal pengangguran sepanjang waktu))

Enggak, saya nggak mau nulis soal Jokowi mau jadi presiden, tugas aja masih telat-telat ngirimnya mau ngomongin Jokowi.

Ternyata enak juga ya tiap malem kalo punya inet unlimited gini.. ((TAPI KENAPA BARU SADAR SEKARANG??)) .. selama hampir 4 tahun ini internet di rumah kami di endorse sama wifi SMP depan rumah. Karena Cu Pat Kai berbuat dosa, maka negara api pun menyerang. Bentar, salah fokus gini..

Jadi karena keenakan hidup dipelukan wifi gratis, akhirnya saya jadi anak wifian (samaan sama anak rumahan). Giliran wifinya mati beberapa bulan yang lalu, seakan-akan dunia menjadi gelap, kita kembali ke jaman jahiliyah, anarki dimana-mana, dan Patrick jadi karyawan Krusty Krab.. iya, itu cuma saya yang ngerasain. 

Iya, setelah berabad-abad internetan gratis penuh suka cita, pada akhirnya saya beli modem. Jadi gini toh rasanya orang-orang yang nginternet pake modem...... sama aja. Cuma kayaknya ini adalah posting blog pertama saya pake modem. *ini penting* *dunia harus tau*

Udahan dulu ah.. lagi sibuk jadi jurkam pemilu nih.. *juru kampret

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar