26 September 2013

Postingan Pengobat Kerinduan Pada Gembelibers DImanapun Berada



YASSALAM!!

Sudah hampir 5 bulan nggak posting apa-apa di blog gembel ini..
Oh dewa Neptunus, ampunilah makhluk lugu nan polos ini...
Salahkan saja Liga Inggris yang sejak siarannya diambil sama M*NC TV dan SC*TV jadi nggak jelas gitu..

Salahkan saja facebook, yang banyak iklan mes*um nya..
Salahkan.. mari menyalahkan..

Ah.. andai menyalahkan orang lain, hal lain, keadaan lain. Semudah anak kecil menyalahkan temannya waktu dia ketahuan mendorong temnannya yang lain sampai menangis. Andai kesalahan bisa diabaikan, sesimpel, sesederhana waktu kita kecil. Andai kesalahan tidak harus ada. Andai salah dan benar tidak harus menjadi dua kata yang kontradiktif.. maka dunia pasti sudah hancur sekarang..

Dan, andai saya selalu mengabaikan setiap kesalahan-kesalahan kecil dan besar saya.. pasti saya juga akan hancur.. pasti..

Entahlah, mulai lapar nglantur gini..
Entahlah
Entahlah
Entahlah.....................

Yang pasti kehidupan saya sekarang, beberapa bulan belakangan ini. Menjadi sangat berbeda dari yang biasanya. Entahlah, atau mungkin cuma perasaan saya saja. Atau mungkin memang benar. Entahlah..

Jangankan untuk sekedar nulis atau ngeblog seperti ini.. tiap hari pergi pagi pulang malam (serius) bahkan di liburan lebaran kemarin.. bagi mahasiswa lain mungkin liburan sebulan dirumah, bagi yang nggak ikut SP malah tiga bulan. Bagi yang sedang KKN, kita hampir sama sibuknya.

Posisi seseorang (saya) sebagai inilah, sebagai itulah.. sebagi kabidlah, sebagai seksi apalah di setiap event membuat waktu saya terkuras disana.. tapi, saya MENIKMATINYA.. yeah, I have doing my great job, my great passion, hampir pasti selalu jadi PDD (publikasi, dekorasi, dokumentasi).. berorganisasi, bersama, beriringan, menapaki jalan, mencapai tujuan..

Mungkin memang tidak ada yang harus disalahkan, menyalahkan.. cuma saya saja yang belum bisa mengelola waktu dengan baik..

Udah itu aja..

PS: udah mau bulan Oktober

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar