30 Mei 2013

12 Tahun yang Lalu

12 tahun yang lalu..

12 tahun yang lalu saya baru kelas 2 SD, dapet rangking dua di kenaikan kelas ke kelas 3. Dan masih juga berharap bisa rangking satu di penerimaan rapor berikutnya, yang sayangnya nggak pernah bisa terjadi.

12 tahun yang lalu di sekitar rumah belum se-ramai sekarang. Di sebelah barat rumah tetangga ada lahan kosong rerumputan. Disanalah tempat beradu skill bermain bola.

12 tahun yang lalu, main di kampung adalah impian sehari-hari (rumah saya ada dipinggiran kampung, dipinggir jalan raya). Karena setelah pulang sekolah harus tidur siang dulu. Kemudian baru boleh main di kampung. Dengan teman yang banyak dan macem-macem permainan.

12 tahun yang lalu kakak-kakak sepupu juga masih SD, kelas 4 dan kelas 6. saat ikut sepermainan dengan teman-teman yang lain, merekalah yang akan maju kalau saya dicurangi.. hahaha

12 tahun yang lalu kakek dan nenek masih lengkap semua. Bisa saja nginep dirumah nenek selama liburan semester tanpa pulang. Tapi, tidak pernah dibolehkan ibu saya. Dia tidak tau, seberapa bersenang-senangnya saya dirumah nenek..

12 tahun yang lalu saya adalah anak tunggal.

12 tahun yang lalu berangkat sekolah bersama-sama naik sepeda. Sepeda pertama saya tingginya tidak lebih dari 60 cm, bertahan sampai kelas 3.

12 tahun yang lalu mengatakan sesuatu tidak serumit sekarang. Apapun yang ingin dikatakan, pada siapa saja, akan terucap begitu saja. Alamiah.

12 tahun yang lalu tidak terpikirkan kalau saya bisa hidup sampai sekarang.

12 tahun yang lalu saya merasa akan lebih baik tinggal dirumah nenek dikampung yang rame, banyak teman dan bebas.

12 tahun yang lalu game paling ultimate adalah PS1 di PS-an sebelah timur rumah.

12 tahun yang lalu, kita belum mengenal tanggung jawab.

12 tahun yang lalu hidup berasa lebih mudah dan tidak seribet sekarang..

Entah kenapa harus 12 tahun yang lalu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar