9 Maret 2013

Dan Kami pun ber-Harlem Shake Juga Akhirnya

Jadi gini, beberapa waktu terakhir, dunia persilatan online sedang dilanda gejolak dan mara bahaya. Bukan, bukan karena negara api mau menyerang, tapi karena di youtube sedang heboh video-video yang berdurasi kebanyakan 3-40 detik dan absurd. Kenapa absurd? karena bisa dilihat sendiri dengan musik yang sama-sama mengundang perhatian dan emosi, juga karena isi videonya yang berupa tarian sesat pengundang roh leluhur. Namanya HARLEM SHAKE.

Eh, tunggu, bagi yang belum tau dan bertanya harlem shake itu semacam minuman turunan dari milkshake atau ular berhelm, lebih baik cepetan searching di youtube atau google deh.. *brb: kasian sekali orang ini*

Oke, sebenernya saya juga udah pengen banget bikin video macam ini sejak beberapa minggu lalu, dan sempet ngajak temen-temen buat harlem shake-an di kelas dan di hima, tapi gagal semua. dan karena tadi malem sebenarnya mau njenguk temen kita yang sedang sakit (patah tulang tangan gara-gara jadi kiper futsal) tapi nggak jadi karena nggak ada personil, akhirnya kita cuma bengong di kontrakan. Sebenernya mau ngerjain tugas sih, tapi males. Dan kemudian tercetuslah ide: kenapa nggak harlem shake-an sekarang aja?..

Walaupun cuma ada enam orang, tapi berbekal niat tulus, kemauan keras pantang menyerah, dan kekuatan superman. Akhirnya jadilah video harlem shake-an kita.... yang.. gagal.

Dan, inilah dia, HARLEM SHAKE with nggosuteam:


1 Maret 2013

postingan pertama dibulan Maret, dan bingung mau nulis apa

welcome to Maret!! you shouldn't happy, but you must smile, cause this is Maret!!!..

*silakan artikan sendiri* saya juga bingung...

yaa, ini jam satu pagi, dan ini bulan Maret. Sebenarnya saya nggak tau mau nulis apa, tapi berhubung ini awal bulan.. saya jadi pengen posting di blog.. Entah ini apa hubungannya..

Sebenarnya banyak hal-hal penting yang banyak terlewatkan di Februari kemarin, iya banyak banget.. sampai lupa semuanya..

Tapi, ada beberapa hal yang ternyata saya ingat.. ya, saya juga masih punya ingatan.

Langsung saja, beberapa diantaranya adalah:

1. Februari ini adalah awal masuk kuliah semester genap, kalau bagi saya semester 4. Ini adalah semester krusial bagi saya, dan keluarga kami.. why? iya, soalnya dulu bapak saya DO pas semester 4 kuliah. dan beberapa bulan, atau mungkin setahun kemudian nikah.. krusialnya adalah; tentu saja saya nggak mau mengulang pengalaman DO bapak saya 20 tahun yang lalu. Ya, saya harus bisa lebih baik!!!!.. (backsound: garuda di dadaku). Lagipula, kalau misalkan saya sampe (amit-amit) DO di semester 4, terus mau ngapain?? nggembel sampai tua? main-main sampai jenggotan? nikah?... btw, pertanyaan terakhir ini wathefak-maderfaker-holishit banget ya?!

2. Mulai Februari ini, setelah melewati proses panjang.. di lobi, di OSPEK, minta bimbingan dan pelajaran dari master-masternya. Saya resmi jadi kabid (ketua bidang) Media dan Jaringan di Hima jurusan saya (geografi UNY). Awalnya sih berat dan sempat nggak mau, tapi setelah melalui sebuah perenungan panjang dan hikmat, akhirnya saya sadar, ini adalah amanah. Nggak mungkin seseorang meminta orang lain untuk membantunya ikut membantu memegang satu organisasi kalau dia tidak yakin dan percaya pada yang di mintai bantuannya. Dan sejauh ini saya sadar, teman-teman saya menginginkan sedikit andil yang bisa saya berikan.. dan, saya akan dan masih berusaha.. minimal untuk meyakinkan diri sendiri dulu bahwa saya pantas untuk memimpin dan membersamai teman-teman saya di bidang Media dan Jaringan.. tanggung jawab besar sepertinya.

3. Mulai Februari ini, angkringan dekat rumah pindah.. dari yang ada di depan rumah tetangga sebelah barat rumah, jadi ke timur. Ini berarti angkringan itu pindah menjadi lebih dekat ke rumah.. dan hanya berjarak sekitar 10 meter dari kamar saya!!.. ositmen.. Bisa dibayangkan, tiap malem pasti selalu dengar berisik-berisik khas angkringan dan tawaan-tawaan khas bapak-bapak dan mas-mas yang tentu saja mengganggu. Tapi, untungnya kalau pas laper malem-malem, keluar pintu bisa langsung minta nasi kucing.. "mas, sego kucing 2, utang, bayar besok lebaaran yo!!".. mas-mas angringan: *kejang-kejang*....

4. di bulan Februari.. ada hari holishit-maderfak-VALENTINE-dumpshit-DAY. bagi kalian yang kemarin di 14 Februari merayakan valentine sama pacar (iya khusus sama pacar) maka segeralah BERTOBAT!!!!! Tuhan masih mengampuni kalian yang masih mempunyai niat tulus untuk bertobat. Caranya: PUTUSKAN PACAR KALIAN SEKARANG JUGA!! tapi saya nggak menjamin tobat kalian diterima (naudzubillah), tapi yang jelas jomblo-jomblo diluar sana akan sangat bahagia kalau kalian PUTUS, dan populasi jomblo bertambah.. #forzajombl*

happy earlier month, mahasiswer + anak koser !!