3 Oktober 2012

GEMBEL-investigasi edisi #1 dengan ketua kelas baru kita

Jadi beberapa hari yang lalu, atas pertimbangan yang lama dan persiapan yang sangat matang. Dengan persetujuan berbagai pihak dan izin dari semua orang yang terlibat, dengan mengucap syukur dan memotong pita yang dilakukan oleh bapak presiden (Somalia) sebagai tanda peresmian..
Akhirnya saya, anggota resmi gembel ID resmi meluncurkan rubrik baru di blog ini, sebuah serial interview yang mendalam dan sedikit kacau. Yang akan melibatkan banyak orang dan banyak masalah, mungkin juga musibah, entahlah.. sebuah interview series yang akan terbit be continued di blog ini, yang diprediksi akan menggegerkan dunia persilatan dan dunia pergembelan, yang bernama “GEMBEL INVESTIGASI” (bukan, ini bukan infotainment)..... *suara tepuk tangan mulai membahana*...

Untuk edisi pertama #GEMBELinvestigasi kali ini, setelah menimbang dan membungkus lalu membayar.. sepertinya sudah ketukar dengan beli beras.. Oke, setelah menimbang dan memperhatikan, akhirnya orang yang akan interview pertama ini adalah ketua kelas kita yang baru, ketua kelas Geografi Reguler 2011.

Dan yak, dia adalah Ali.. nama panjangnya saya lupa, yang jelas kalau nggak dipanggil Ali, ya di panggil Cu’eng. Seorang ketua kelas yang mempunyai visi misi jelas dan berpola pikir kedepan, punya wawasan global dan luas, berjiwa pemimpin,daya tahannya tangguh dan sangat berkarakter.. tapi sayang semua itu bohong..

Sedikit profil singkat dari narasumber kita, ketua kelas baru:

Nama : Cu’eng
Tempat tanggal lahir : wallahu’alam
Alamat : unidetified
Profil singkat : dia adalah seorang mahasiswa.. bukan mahasiswi.

Nggak usah terlalu berpanjang  lebar, langsung saja, ini dia hasil #GEMBELinvestigasi edisi pertama..

Interviewnya cukup singkat, karena kita minim persiapan dan naskah (baca: tidak ada sama sekali).. so, let here and go hit it..



kalau nggak bisa play, ini linknya: http://www.youtube.com/watch?v=xuy_QXnW_x4


sekian dan salam cenat-cenut

1 komentar: