28 Juli 2012

Cerita Menakutkan di Taman Safari

Sebenarnya cerita ini sudah cukup lama, kira-kira saya belum lulus SD. Waktu itu memang saya masih suka dengan apa saja yang berhubungan dengan hewan, efek pelajaran sekolah dan film mungkin. Dan cerita di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan pernah kami lupakan seumur hidup.




Waktu itu,kami berkunjung ke Taman Safari dengan menggunakan mobil keluarga punya om saya, dengan 4 orang dewasa dan 4 anak kecil yang ikut. Tujuannya sih, mumpung kami sedang ada dirumah om yang dekat dengan Taman Safari, dan sekalian refreshing juga. Belum lama kami berada di Taman Safari, Kira-kira 10 menit, Mobil kami memasuki area binatang yang bukan Binatang buas (kijang, banteng dll).

Tiba-tiba Mobil kami mogok dan meski sudah dicoba untuk restart beberapa kali tetapi mesin sama sekali tidak bisa hidup kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat melewati genangan air seperti sungai kecil tadi. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas Taman Safari didekat situ, akhirnya om saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.

Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang Mobil kami Dan berjalan ke arah depan mobil dimana om saya berada. Lalu…

Entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati om kami yang sedang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untukmemberitahu paman ada bahaya yang datang.Dan.. ?? Bertepatan om kami menutup kap mesin. Ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh om saya,sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa dengan om, Dan… Saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu om saya seraya berkata,”TENANG, NGGAK USAH TAKUT…GUE LAGI SAKIT GIGI…!!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar