5 Maret 2012

postingan yang tertunda

Sebenarnya sudah agak lama saya mau update postingan disini, sekitar tiga belas menit yang lalu, bercanda. Sebenarnya sudah seminggu yang lalu pengen posting diblog, entah tentang apa, yang penting mosting. Postingan ini sedikit tertunda karena cuaca buruk disertai angin kencang disekitar Stadion sehingga pertandingan tertunda (saya nulis sambil lihat AS Roma vs Catania).

By the way (dibuat oleh jalan), beberapa hari ini saya emang lagi agak sibuk, seperti biasanya, jadwal kuliah yang selalu bikin diare dan beberapa kegiatan lainnya sukses membuat saya lupa ingatan buat ngeblog, bahasa latinnya: amnesius mencretitus blogsius.

Beberapa diantaranya: dengan SKS yang sampai 25 untuk semester 2 ini otomatis hampir setiap hari ada 3 mata kuliah atau lebih yang ada di jadwal, walau kebanyakan pulang jam tigaan tiap sore saya berusaha tetep ikut latihan bola yang jadwalnya tiap hari kecuali kalo hujan. Berhubung udah masuk minggu ketiga kuliah, virus tugas udah mulai menyebar (kayak penyakit, tugas emang penyakit buat saya!) dan tiap malem kerjaan saya adalah nonton tendangan si Madun.. eh salah, mengerjakan tugas yang mulai membabi buta ini (padahal tidak ada dokter mata khusus babi, darimana kita tau babi-babi ini buta).

Sehari yang lalu, atau bahasa asingnya kemaren, HMPG baru saja mengadakan upgrading (artinya: penambahan) di Kaliurang, dan jangan tanya siapa lurah disana, selain saya gak tau juga gak penting. Acara ini berlangsung dua hari. Yaa, hampir mirip lah dengan makrab, bedanya upgrading gak bagi-bagi kaos seperti makrab (penting?).

Dan inilah salah satu faktor yang membuat saya kena komplikasi mencret dan amnesia, pagi sebelun upgrading saya bangun jam lima rencana mau gowes ternyata malah hujan, terpaksa gak jadi dan sialnya mau melanjutkan tidur sudah gak bisa, siangnya berangkat dari rumah ke Hima jam 11, menunggu sampai jam 2 siang untuk sampai dilokasi upgrading. Yang paling parah malemnya, selesai raker jam 3 pagi dan tidur sampai jam 8, setelah itu outbond sampai jam 1 siang.
Bisa dibayangkan atau dipikirkan (terserah) dalam 24 jam kemarin saya tidur 5 jam, SEMPURNA!!.. (saya ngetik setengah koma).

Satu hal lain yang saya salahkan atas ketidak-teraturan postingan adalah matinya sinyal wi-fi di SMP depan rumah (FYI: rumah saya berhadapan dengan sebuah SMP), beberapa kali masuk dan nulis password gak bisa-bisa. Otomatis selama seminggu ini saya gak bisa sama sekali hotspot-an dirumah! Saya ulangi, TIDAK BISA HOTSPOT-AN DIRUMAH!! Secara sah dan meyakinkan saya menyalahkan serta menuduh guru TI SMP atau penjaga sekolah yang mematikan akses hotspot setelah pulang sekolah SMP, padahal tiap hari saya pulang sore.

Hanya ada dua doa yang terlintas; semoga mereka kena virus mencret+amnesia stadium Wembley dan semoga Gita Gutawa liat blog ini lalu jatuh cinta pada saya, amiinn ya Allah......

Mungkin segini dulu postingan saya. Selamat malam, kembali kekasur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar